Senin, 28 September 2015

Konsep Mobil Murah

Mobil Murah...???? apasih sebenarnya konsep mobil murah itu...???
Apakah mungkin di Indonesia bis terwujud....

Mobil murah sebenarnya bisa dilaksanakan dan di wujudkan di Indonesia, bila pelaku usaha mau jujur dan mau berbagi keuntungan dengan masyarakat umunya konsumen khususnya. Jadi pelaku usaha tidak hanya memikirkan bagaimana mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya, tapi juga memikirkan bagaimana caranya agar konsumen bisa membeli dan menikmati mobil murah.

Dan ternyata hal ini sudah dipikirkan oleh seoarang anak muda bernama Pablo Putera Benua BMP SH, President Corporation dari PT. BENUA OZON SOLUSINDO dengan konsep IBis54Pro. Program dengan konsep HGP 54% adalah sebuah konsep yang cerdas dan Revolusioner, dimana konsep ini menerapkan Win-win solution. Artinya Perusahan untung konsumen untung.
Dan yang terpenting adalah cara pandang kepemilikan mobil  harus diubah, dari konvensional bahwa punya mobil adalah harus pake sendiri, ke cara pandang yang revolusioner bahwa punya mobil itu ga perlu nama kita sendiri yang penting adalah kita bisa memakai kendaraan itu kapan kita mau.

Bayangkan dengan hanya 54% dari OTR, anda sudak bisa memiliki kendaraan idaman, tanpa cicilan, tanpa bunga, tanpa bayar pajak dan tanpa bayar asuransi, semua perusahaan yang nanggung. Anda hanya dibebani biaya tahunan sebesar 10% dari harga deposit yang 54%, itupun dibayar diakhir tahun atau akhir kontrak. Anda bisa ganti kendaraan tiap tahun,

Jadi tunggu apalagi raih kesempatan ini secepat mungkin, jadilah yang orang yang pertama dengan konsep yang cerdas.

Info lebih lanjut hubungi 081289914540, 52B9FDA4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar